Current Issue

Vol 4 No 2 (2020): Vol 4 No 2 (2020): Administraus Jurnal Ilmu Administrasi dan Manajemen

Administraus (Jurnal Ilmu Administrasi dan Manajemen), dengan nomor ISSN 2580-9695 (online) adalah jurnal ilmiah multidisipliner yang diterbitkan oleh STIA Bina Banua Banjarmasin. Hal ini di tingkat nasional yang mencakup banyak masalah atau masalah umum yang terkait dengan ilmu administrasi. Tujuan dari publikasi jurnal ini adalah untuk menyebarkan pemikiran konseptual atau gagasan dan hasil penelitian yang telah dicapai di bidang ilmu administrasi.

Administraus, terutama berfokus pada masalah utama dalam pengembangan ilmu Administrasi. Ini mencakup pengembangan administrasi, otonomi daerah dan birokrasi, aparatur negara, desentralisasi, pengembangan ekonomi dan sains, manajemen publik, pemerintahan dan kebijakannya, dan semua ilmu sosial yang mencakup ilmu kesehatan masyarakat, politik fiskal, dan perencanaan daerah.

Administraus telah diberikan Nomor Seri Standar Internasional sebagai jurnal ilmiah oleh Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia: e-ISSN 2580-9695 TAHUN: 2017.

Published: 2020-05-12
View All Issues

Administraus (Jurnal Ilmu Administrasi dan Manajemen), dengan nomor ISSN 2580-9695 (online) adalah jurnal ilmiah multidisipliner yang diterbitkan oleh STIA Bina Banua Banjarmasin. Hal ini di tingkat nasional yang mencakup banyak masalah atau masalah umum yang terkait dengan ilmu administrasi. Tujuan dari publikasi jurnal ini adalah untuk menyebarkan pemikiran konseptual atau gagasan dan hasil penelitian yang telah dicapai di bidang ilmu administrasi.

Administraus, terutama berfokus pada masalah utama dalam pengembangan ilmu Administrasi. Ini mencakup pengembangan administrasi, otonomi daerah dan birokrasi, aparatur negara, desentralisasi, pengembangan ekonomi dan sains, manajemen publik, pemerintahan dan kebijakannya, dan semua ilmu sosial yang mencakup ilmu kesehatan masyarakat, politik fiskal, dan perencanaan daerah.

Administraus telah diberikan Nomor Seri Standar Internasional sebagai jurnal ilmiah oleh Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia: e-ISSN 2580-9695 TAHUN: 2017.

Silahkan baca panduan ini dengan seksama. Penulis yang ingin menyerahkan naskah mereka ke kantor editorial Administraus harus mematuhi pedoman penulisan. Jika manuskrip yang diajukan tidak sesuai dengan pedoman atau ditulis dalam format yang berbeda, maka naskah tersebut akan DIPERBAIKI oleh para editor sebelum ditinjau lebih lanjut. Para editor hanya akan menerima manuskrip yang memenuhi format yang ditetapkan.